Antisipasi Kepergian Pogba, MU Bidik Wonderkid Italia

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) terancam ditinggal gelandang Paul Pogba dalam waktu dekat ini. Pogba sedang tidak betah di Old Trafford karena berselisih dengan manajer Jose Mourinho.

Pogba dan Mourinho tertangkap kamera bersitegang di sesi latihan MU pada pertengahan pekan ini. Pemicunya diawali kritik terbuka Pogba kepada Mourinho saat diwawancarai media. Mourinho kemudian memutuskan mencopot ban kapten yang sempat dipakai Pogba. 

Perselisihan ini membuat Pogba diperkirakan akan memilih pindah klub pada bursa transfer Januari nanti. Kebetulan Barcelona dan Juventus berminat menampungnya.

MU mulai bersiap ditinggal Pogba. Mereka melirik beberapa gelandang yang dinilai cocok menggantikan pemain berkebangsaan Prancis tersebut.

Caught Offside mengklaim salah satu nama yang dibidik adalah wonderkid Italia Nicolo Barella dari Cagliari. MU terus mengamati perkembangan Barella.

Setan Merah harus bersaing dengan sejumlah klub besar Eropa yang juga berminat kapda Barella seperti Juventus, Liverpool, AC Milan dan Inter Milan.

 

Artikel Asli

News Feed